Makan "Benar" di Alfredo Casual Kitchen Purwokerto



Pernah main ke Purwokerto? Jajan atau mengeksplorasi kulinernya juga pernah? Nah salahsatu kegiatan yang paling BangJu suka waktu mengeksplorasi sebuah kota adalah kulineran. Kemaren ke Purwokerto juga gitu, apa aja di cobain, apa aja dimakan udah nggak mikir lagi sama berat badan yang penting pengalamannya dirasakan dan keinginannya tersalurkan. Dari list yang sudah dibuat kebanyakan adalah makanan khasnya Mendoan, Soto Sokaraja, Wedang Ronde dan Bakso Pekih menjadi urutan teratas tapi, begitu sampai disana kaget dong ternyata selain warung makanan tradisional dan khasnya di Purwokerto sekarang sudah banyak resto-resto modern yang ngga kalah sama kota lain. Salah satu yang menjadi rekomendasi BangJu adalah Alfredo Casual Kitchen yang menawarkan menu western yang wajib banget dicoba kalau ke Purwokerto.


Menempati sebuah bangunan ruko di depan gerbang perumahan Permata Hijau Purwokerto Alfredo Casual Kitchen memiliki desain yang modern classic. Jujur begitu masuk ke dalam resto ini BangJu kagum dan sedikit kaget.

“waw… nggak nyangka Purwokerto punya resto keren macam gini” spontan BangJu yang kemudian dibalas lirikan tajam sinis dari mbak Olliep sambil balas “emangnya Jakarta doang yang punya?! Hihhh…”

Makanya jangan pernah nyepelein dan ngerasa kita anak Jakarta itu paling keren ya. Nih buktinya jauh diluar Jakarta ada ko kota yang kece dan ngga kalah sama Jakarta. Oke… Oke… maafin BangJu ya, sekarang kita balik cerita Alfredo ya. 

Karena design interiornya yang bergaya modern classic jadi tempat yang pas untuk hangout, kumpul-kumpul atau acara seperti ulang tahun, arisan, bridal shower sampai meeting.
 
interior resto | dokumentasi pribadi



Bicara resto pasti bicara menu kan ya, Alfredo Casual Kitchen menawarkan menu western dengan banyak pilihan dan variasi mulai dari appetizer, main course, baverage hingga dessert. Kemaren itu BangJu ngga sendiri kan jadi bisa mencoba beberapa jenis makanan yang menjadi andalan di resto ini, pokonya pake prinsip “icip-icip” dan ternyata semua rasanya enak.


1.    Parmesen Chicken




2.    Tenderloin Steak with Baby Potato




3.    Dory Sambal Matah




4.    Rosemary Chicken with Salad




5.    Double Decker Burger




6.    Healty Bowl



7.    Aneka Juice




Waktu sedang menikmati makanan yang enak-enak semua ini BangJu juga berkesempatan ketemu sama Ce Lisa ownernya terus kemudian kita ngobrol-ngobrol deh. Ternyata Alfredo hadir emang sebagai penambah dan pelengkap pilihan kuliner di Purwokerto yang memang didominasi oleh makanan khas. Selain itu karena Ce Lisa menggemari olah raga dan fitness Alfredo menjadi tempat yang pas untuk mengisi asupan tubuh pasca olah raga karena pemilihan bahan makanan dan cara pengolahan yang benar. Jadi makan di alfredo selain enak, sehat dan insyaallah tetep langsing kata Ce Lisa. 

Jadi Alfredo Casual Kitchen ini memberikan kualitas makanan secara BENAR, benar bahannya, benar pengolahannya, benar kandungan gizi dan nutrisinya serta benar harganya. Nah keren kan Alfredo Casual Kitchen ini makanya resto ini masuk ke dalam resto yang wajib BangJu datangi kalo ke Purwokerto (lagi). Duh… elus-elus perut lagi deh.


________________________________________________________________________

ALFREDO CASUAL KITCHEN
Ruko Permata Hijau Raya No.14
Glempang, Bancakembar, Purwokerto Utara
Kabupaten Banyumas 53121
whatsapp : 0813 2063 3377

open daily Senin - Minggu pukul 11.00-22.00
instagram : @alfredo_pwt

Comments

Popular Posts